Headlines News :
Home » , » Pilkades Pagaden Barat

Pilkades Pagaden Barat

Written By Unknown on Jumat, 27 Juli 2012 | 12.11

SUBANG.Jabarkita.com,- 5 Desa di kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang, akan melaksanakan Pilkades. Ke lima desa itu Desa Bendungan,Margahayu,Mekarwangi,Munjul dan Cidahu.
Menurut keterangan yang dihimpun Jabarkita.com Pilkades di wilayah Kecamatan Pagaden Barat ini ,rencananya akan serentak yaitu tanggal 16 September 2012 mendatang, dan saat ini tahapan-tahapan kegiatan telah dilaksanakan
Ketua Panitia Pilkades Desa Bendungan Edi Jaelani, Spd mengatakan “tahapan pilkades di Desa Bendungan sudah mencapai tahap pendaftaran pemilih (pantarlih), sekaligus penjaringan bakal calon Kepala Desa.
” Tahapan ini kami jadwalkan mulai tanggal 9 – 23 Juli 2012 mendatang”, ucap Edi.
Berdasarkan jumlah yang sudah mengambil berkas kelengkapan calon Kepala Desa,baru tiga orang yaitu,Mantri Endang, H. Lili dan Usman,jadi kami belum bisa pastikan berapa orang yang akan mendaftarkan diri menjadi calon Kepala Desa Bendungan,”ujarnya.
Lebih lanjut Edi menuturkan,”mengenai biaya pelaksanaan Pilkades,rencana anggaran sekitar 80 jutaan,namun jumlah biaya tersebut belum ada persetujuan dari BPD dan unsur pemerintah Desa lainya.”Saya berharap semoga pelaksanaan Pilkades Desa Bendungan berjalan sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan ,aman,tertib dan lancar,”pungkasnya.[dadan/adang]

Sumber : http://jabarkita.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Daftar isi

Sobat Blogger

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Subang Camp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger