Headlines News :
Home » » Empat Kapolsek Diganti

Empat Kapolsek Diganti

Written By Unknown on Rabu, 30 Mei 2012 | 07.59

Empat Kapolsek Diganti

SUBANG – Kepolisian Resort (Polres) Subang kembali merotasi sejumlah perwiranya. Selasa (29/5), sebanyak empat perwira setingkat kapolsek meliputi Ciasem, Kalijati, Cijambe dan Legonkulon, melakukan serahterima jabatan (sertijab) di aula Mapolres Subang. Acara tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Subang Ojang Sohandi dan Dandim 0605 Letkol Kav Teguh Prayitno serta sejumlah perwira di lingkungan Polres Subang.  
Kapolres Subang AKBP H M Awal Chairuddin SIK dalam sambutannya mengatakan, rotasi dan mutasi di lingkungan institusi Polri merupakan hal biasa terjadi. Selain itu, langka tersebut dianggap sebagai dinamika organisasi agar tetap berjalan baik.
Masih menurut Kapolres, rotasi dan mutasi juga sebagai penyegaran  dan memberikan  pengalaman baru bagi para perwira yang terkena mutasi. Sehingga diharapkan muncul inovasi-inovasi serta kreasi baru yang dapat memajuan tempat tugasnya yang baru.
”Terkait kebijakan Polda Jabar yang menjadi fokus perhatian ada empat, yaitu setiap anggota Polri wajib mendukung dengan warga minimal 2 kepala keluarga  setiap harinya serta pemberdayaan Polsek sebagai basis deteksi,” ungkap Kapolres AKBP M Awal Chairuddin.
Sementara dua fokus lainnya, ditegaskan Kapolres, yaitu meningkatkan kemitraan dengan pengusaha untuk menyisihkan sebagai keuntungannya guna peduli terhadap  masalah-masalah sosial yang sangat dibutuhkan masyarakat dan masalah pengangguran.
“Mengingat dampak pengangguran berkolerasi terhadap timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga kita perlu terlibat untuk ikut serta mengatasi masalah penggangguran tersebut,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih kepada para kapolsek yang dirotasi atas dedikasinya selama menjalankan tugas. (bds)

Sumber : Pasundan Ekspres.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Daftar isi

Sobat Blogger

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Subang Camp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger